gallery phone
DISTRIBUTOR PULSA ELEKTRIK MURAH DAN TERLENGKAP DI INDONESIA Melayani Pendaftaran Master Dealer, Agen & Transaksi Kami jamin Cepat Anti Pending Stok Chip Sendiri

INFO PENTING!!!

PERHATIAN UNTUK REKENING

REK BNI = 2222555333

REK BRI = 017301023472500

REK MANDIR= 1380006701028

SUDAH TIDAK DIGUNAKAN LAGI MULAI 19-03-11

Tips Trik Bisnis Pulsa

Berikut ini adalah beberapa tips dan trik untuk memulai berjualan atau berbisnis pulsa yang bisa anda praktekkan (bagi pemula/newbie), kami yakin jika anda mempraktekannya anda akan mendapatkan banyak member, yang pastinya anda akan mendapatkan keuntungan yang lebih dalam berjalan pulsa. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi acuan untuk anda yang ingin serius menjalani bisnis pulsa.
Tips-tips tersebut antara lain:

1. Mudah di mengerti
Setelah join anda tidak merasa bingung bagi mana menjalankan Dan peraturan-peraturan yang ada pada perusahan pemilik “server pulsa elektrik”.

2. Transparansi
Mintalah petunjuk tentang perusahan pemilik server dan tanyalah, sudah berapa lama mereka menjalankan Bisnis sebagai pemilik server pengisian pulsa tersebut.

3. Management berpengalaman
Cari server pulsa elektrik yang benar-benar sudah pengalaman dan profesional, dengan demikian kita akan merasa aman dan nyaman bertransaksi.

4. Sistem Mudah
- Biaya Pendaftaran Gratis
- Transaksi flexible bisa via SMS dan Yahoo Messenger

5. Menguntungkan
Disamping harga murah, juga perlu dicari yang bisa menambah downline, dengan demikian maka kita bisa mendapatkan keuntungan lebih dengan menjadi agen pulsa elektronik.

6. Transaksi dan Harga (Point Paling Fital)
- Harga Pulsa Sangat Murah dan bersaing
- Trx Lancar dan stabil
- Tidak ada batasan downline
- Minimal Deposit murah

7. Format transaksi jelas
Format transaksi pengisian pulsa elektrik merupakan salah satu kunci utama dalam bisnis ini, jika format transaksi mudah dingat, maka kita akan lebih mudah mengisi ulang pulsa semua operator yang disediakan.

8. Cara Deposite Saldo mudah
Kita juga harus memperhatikan dengan baik semua metode penambahan deposite yang disediakan oleh server pulsa elektronik tersebut.
Contoh :
- Transfer antar Bank, harus jelas nama pemilik dan nomor rekening tujuan transfer
- Datang langsung ke kantor, harus jelas alamat nya dan kalo bisa dilengkapi dengan nomor telp PSTN.

9. Konfirmasi Deposite
Setelah melakukan deposite saldo via Bank, pastikan bahwa perusahaan pulsa tersebut mencantumkan informasi lengkap bagaimana cara kita melakukan konfirmasih deposite yang telah kita kirimkan, biasanya disediakan via SMS, YM, Email, dan Telp langsung. Cari perusahaan yang bisa menggunakan internet banking, atau sms banking, karena dengan demikian kita tidak perlu lagi mengirimkan bukti pengiriman uang ke perusahaan pulsa, cukup dengan menginformasikan saja jumlah transfer dan nama pengirim.

Demikian sedikit tips dan trik bagaimana cara memulai dan memilih2 berbisnis yang baik dan benar.


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl