gallery phone
DISTRIBUTOR PULSA ELEKTRIK MURAH DAN TERLENGKAP DI INDONESIA Melayani Pendaftaran Master Dealer, Agen & Transaksi Kami jamin Cepat Anti Pending Stok Chip Sendiri

INFO PENTING!!!

PERHATIAN UNTUK REKENING

REK BNI = 2222555333

REK BRI = 017301023472500

REK MANDIR= 1380006701028

SUDAH TIDAK DIGUNAKAN LAGI MULAI 19-03-11

Tips & Trik Pengisian pulsa, Komplain Transaksi & Deposit

>>Sebelum Mengisi Pulsa

1. Usahakan Nomor HP yang akan di isi pulsa ada di tangan anda.

2. Cek Pulsa HP yang mau di isi tersebut.

3. Catat di buku, nomor, tgl pengisian, jam pengisian dan sisa pulsa sebelum di isi.

4. Kirim sms pengisian pulsa ke sms center.

5. Jika tidak ada pesan sms terkirim/pending, silakan ulangi sekali lagi ke sms center yang lain.

>>Setelah Proses Pengisian

1. Tunggu beberapa saat, pulsa akan masuk ke nomor tujuan, biasanya dengan di sertai sms pemberitahuan dari operator selular ( tidak semua di sertai sms pemberitahuan dari operator selular, karena ada beberapa kasus pulsa sudah masuk tapi sms dari operator selular tidak ada, biasanya terjadi pada pengisian CDMA / operator yang gangguan).

2. Proses yang benar adalah masuk dulu pulsa ke nomor tujuan, setelah itu akan ada sms pemberitahuan ke hp anda bahwa pulsa sudah masuk ke nomor tujuan, apabila sms masuk uluan ke hp anda tapi pulsa belum masuk ke nomor tujuan, sudah bisa di pastikan operator selular sedang masalah/pulsa lambat masuknya akibat terjadi gangguan di operator selular/pulsa gagal terisi akibat operator selular masalah.

3. Cek pulsa HP yang sudah di isi.

>> Apabila sms sudah terkirim tetapi pulsa belum masuk, belum ada reply dari server & saldo sudah terpotong

  1. Kemungkinan yang sering terjadi yaitu belum ada reply dari operator yang bersangkutan. Biasanya XL yang sering mengalami kejadian seperti itu. Yang perlu anda lakukan adalah menunggu laporan dari server apakah statusnya berhasil/gagal. Jika anda ulang transaksi tersebut maka akan ada jawaban transaksi masih dalam proses. Pulsanya tidak akan masuk 2x kok.

>>Apabila Pulsa tidak masuk ke nomor tujuan dan Reply trx Sukses / Berhasil sudah anda terima

1. Pastikan nomor tujuan di isi pulsanya di tempat anda (dengan mengecek buku pengisian pulsa).

2. Cek pulsanya, apakah ada selisih pulsa waktu terakhir dicek dengan setelah dilakukan pengisian.

3. Cek reply transaksi ada VSN apa tidak. jika ada, Dipastikan pulsa itu masuk karena SN itu berasal dari operator yang bersangkutan, jika tidak ada VSN kemungkinan transaksi gagal.

4. Apabila transaksi SUKSES pulsa tidak masuk & tidak ada SN/No Reff, anda bisa mengirim komplain ke server dengan format: C.pesan yg mau di sampaikan , contoh: C.SAYA ID XX1234 ADA TRX S10 TGL 08/08/08 TUJUAN 081355689874 LAPORAN SUKSES TIDAK MASUK MOHON DI GAGALKAN THANKS Pastikan sms info komplain tidak melebihi 160 karakter/1sms. Jika terlalu panjang, server tidak bisa membaca komplain anda & akan ada reply pin salah. )

5. Semua komplain yang dikirim ke server tidak sulalu di balas oleh server, tetapi tetap akan dicek oleh operator server semua komplain anda.

6. Apabila oleh operator server di cek memang pengisian tersebut gagal, dalam waktu minimal 1 x 24 jam setelah trx, saldo anda yang terpotong akan di kembalikan oleh server, nanti akan ada sms pemberitahuan berupa trx berisikan GAGAL, saat itu juga saldo anda sudah di kembalikan.

>>CARA KOMPLAIN DEPOSIT

Jika dalam 60 menit setelah anda melakukan konfirmasi belum menerima saldo, silakan lakukan konfirmasi ke sms center [jangan call ke cs]. Format konfirmasi deposit:

C.DEP.KODE AGEN.NAMA BANK.JUMLAH TRANSFER.NAMA PENGIRIM/PENYETOR/PEMILIK REKENING

CONTOH: C.DEP.xx1234.BNI.1000121.JOKO PURNAMA.JAM 13:11 TGL 08-10 DEPOSIT BELUM MASUK TLNG DICEK

PENTING:
1.Saat anda transfer uang, pastikan jumlahnya sesuai nomor tiket.

2. Deposit yang sudah sesuai prosedur pasti akan masuk, jika sudah beberapa jam belum masuk dipastikan internet banking ada gangguan.Anda harus bersabar menunggu sampai normal. Setelah bank pasti segera diinput.

3. Bagi yang melakukan deposit ke BRI & Share sebaiknya dilakukan pada pagi hari, karena jika sore hari kemungkinan besar deposit anda akan masuk hari berikutnya pada sore hari setelah cs kami datang ke bank yang bersangkutan untuk cek mutasi.

3.Jika terjadi kekeliruan, misal tidak sesuai tiket, silakan lakukan konfirmasi sesuai jumlah yang anda transfer.

Jika anda butuh informasi tentang gallery pulsa, silakan hubungi cs kami 08562844432 (SMS Only)


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl